HomePublikasiBeritaSholat Idul Fitri 1439H

Sholat Idul Fitri 1439H

Bagi kaum-kaum muslim yang mampu menundukkan Hawa nafsu duniawi selama bulan suci Ramadhan dan dapat mengoptimalkan ibadahnya dengan penuh rasa ikhlas, maka Idul Fitri sejatinya adalah hari kemenangan baginya, dimana pada hari itu Allah SWT akan memberikan penghargaan istimewa, yang selalu dinantikan oleh siapapun termasuk para Nabi dan umat yang sholeh yaitu maghfirah dan ridhonya sebagai balasan atas amal baik yang sudah dilakukannya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya Perum Percetakan Negara RI bekerja sama dengan pengurus masjid Nurul Yaqin menggelar kegiatan sholat Idul Fitri 1439H/2018 bertempat di halaman gedung utama Perum Percetakan Negara RI. Hadir dalam pelaksanaan shalat Idul Fitri 1439H/2018 Bapak Satrijo Sigit Wirjawan selaku Plt. Direktur Utama Perum PNRI dan masyarakat sekitar. Dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri kali ini bertindak sebagai Imam/khatib Ustadz Syahrul Munir S.S. MPd.i.

Kegiatan sholat idul fitri di Perum Percetakan Negara RI berjalan dengan baik dan lancar, setelah sholat idul fitri para jamaah pun melakukan salam-salaman dan saling memaafkan untuk meningkatkan kembali tali silaturahmi.