HomePublikasiBeritaSerah Terima Jabatan Direksi Perum PNRI

Serah Terima Jabatan Direksi Perum PNRI

Menindaklanjuti Acara Penyerahan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara No SK 204/MBU/07/2018 tanggal 5 Juli 2018 tentang pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota- Anggota Direksi Perusahaan Umum (Perum) Percetakan Negara RI, Pada hari Jumat 6 Juli 2018, bertempat di ruang rapat Direksi, dilangsungkan acara Serah Terima Jabatan Direksi Perum Percetakan Negara Republik Indonesia.

Acara Serah Terima Jabatan tersebut diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Bapak Chieko Handayana yang mewakili seluruh karyawan Perum Percetakan Negara RI. Beliau menyatakan pastinya seluruh karyawan akan kehilangan sosok Ibu Alfi yang selama kurang lebih 5 tahun sudah banyak memberikan kontribusi terhadap perusahaan. Seluruh karyawan Perum Percetakan Negara RI juga turut mendoakan Ibu Alfi selalu diberikan kesuksesan dimana pun Ibu berada.  

Dalam sambutannya Ibu R.R Afiatun Sarasati mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada seluruh karyawan Perum Percetakan Negara RI atas dukungan dan kerja kerasnya yang selama ini diberikan, sehingga membuat Perum Percetakan Negara RI menjadi BUMN yang dapat diperhitungkan. Ibu Alfi berharap dengan adanya Direksi Baru dapat membuat Perum PNRI semakin maju dan lebih baik lagi kedepannya.

Selanjutnya sambutan dari Bapak Waluyo Pujianto selaku Direktur Pemasaran, Umum dan SDM yang baru. Beliau mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada Ibu Alfiatun atas dedikasi yang telah diberikan kepada Perusahaan selama ini dan siap untuk melanjutkan tugas baru yang telah dipercayakan kepada beliau.  Terakhir sambutan dari Bapak Djakfarudin Junus yang kembali dipercaya oleh Menteri BUMN untuk mengemban tugas sebagai Direktur Utama di Perum Percetakan Negara RI. Dalam sambutannya, beliau memberikan ucapan terima kasih, respect dan hormat setinggi-tingginya kepada Ibu R.R Alfiatun Sarasati. Banyak yang telah beliau lakukan untuk Perum Percetakan Negara RI untuk terus bertahan di dunia bisnis percetakan saat ini.

Kepada Bapak Waluyo Pujianto, Bapak Djakfarudin Junus mengucapkan selamat datang di jajaran BOD Perum Percetakan Negara RI, diharapkan beliau banyak belajar kepada pendahulunya baik Ibu Alfi maupun Pak Sigit.

Selesai acara serah terima jabatan Direksi dan ramah tamah. Bapak Djakfarudin Junus, Bapak Satrijo Sigit Wirjawan dan Bapak Waluyo Pujianto langsung melakukan silaturahmi kepada seluruh karyawan dengan mendatangi ke setiap bagian/unit kerja yang berada di lingkungan Perum Percetakan Negara Republik Indonesia.

Diharapkan Direksi periode baru ini, dapat membawa Perum Percetakan Negara Republik Indonesia menjadi lebih baik serta maju daripada sebelumnya dan juga dapat membuat terobosan, inovasi- inovasi terbaru sehingga bisa dapat terus bersaing di era digital ini.