HomePublikasiBeritaAntam Fun Run 2018

Antam Fun Run 2018

Memperingati hari jadinya yang ke 50 tahun, PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (Antam) pada Sabtu, 7 Juli 2018 mengadakan fun run bertajuk “Gold Run 5.0” yang berlangsung di Parkir Timur Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian perayaan ulang tahun Antam yang ke-50.

Fun run yang diprakarsai juga oleh Kementerian BUMN ini, dihadiri oleh Menteri BUMN Ibu Rini Soemarno, Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Sandiaga Uno dan segenap Direksi Perusahaan BUMN diantaranya Direktur Pemasaran,Umum dan SDM Perum Percetakan Negara Republik Indonesia Bapak Waluyo Pujianto.

Bagi Perum Percetakan Negara Republik Indonesia acara ini merupakan momentum yang baik untuk mengenalkan/ mempromosikan Perum Percetakan Negara Republik Indonesia kepada Masyarakat luas.

Direktur Antam Bapak Arie Prabowo Ariotedjo mengatakan bahwa Gold Run 5.0 menjadi upaya nyata dalam menggerakkan masyarakat untuk berolahraga. Apalagi lari kini sangat populer dan mudah dilakukan. Sebelum acara lari dimulai pada pukul 07.00 WIB, Ibu Rini, Bapak Sandiaga Uno, Para Direksi Perusahaan BUMN dan seluruh peserta melakukan pemanasan. Kurang lebih dari 15 menit semua peserta lari mengikuti gerakan dari instruktur senam yang berada diatas panggung.

Seluruh peserta tampak antusias mengikuti gerakan pemanasan ini, bahkan Wakil Gubernur Dki Jakarta Bapak Sandiaga Uno tampak sesekali melantunkan lagu “All of Me” dari John Legend yang digunakan untuk pemanasan. Setelah melakukan pemanasan dan pendinginan, para peserta langsung mengambil posisi.Menteri BUMN Ibu Rini Soemarno dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Sandiaga Uno bersama-sama melepas pelari Antam Gold Run dengan mengibarkan bendera. Kegiatan Antam Gold Run 5.0 ini menempuh jarak 5 km dengan diikuti sekitar 7.200 peserta.