HomePublikasiBeritaPelepasan SMN BUMN Hadir Untuk Negeri 2018

Pelepasan SMN BUMN Hadir Untuk Negeri 2018

Pada Jumat 10 Agustus 2018, Menteri BUMN Republik Indonesia M. Rini Soemarno didampingi jajaran Deputi, Sesmen Kementerian BUMN serta para Direktur Utama BUMN meresmikan Program Siswa Mengenal Nusantara 2018 sekaligus pelepasan peserta SMN 2018 dari 6 Provinsi di Indonesia.

Direktur Utama Perum Percetakan Negara Republik Indonesia Djakfarudin Junus sebagai Co PIC BUMN Hadir Untuk Negeri Provinsi DKI Jakarta – Kalimantan Utara turut hadir dalam acara yang berlangsung di Telkom Landmark Tower, Jakarta. Pada kesempatan kali ini juga Direktur Utama Perum PNRI Djakfarudin Junus mengikuti sesi Digital Sharing Session dan CEO Talk. Pada sesi CEO Talk beliau memberikan cerita motivasi/ success story di depan ratusan siswa-siswi SMN dari 6 Provinsi.

Program Siswa Mengenal Nusantarah (SMN) yang digagas oleh Kementerian BUMN merupakan perwujudan nyata dari BUMN Hadir untuk Negeri. Program ini pertama kali digelar pada tahun 2015. Para siswa dari berbagai Provinsi bisa mengunjungi dan mengenal lebih dekat Provinsi lainnya.
Siswa Mengenal Nusantara merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri Kementerian BUMN, digelar sebagai bentuk tanggung jawab sosial BUMN dalam mempersiapkan generasi penerus yang mampu menjaga dan melestarikan kebudayaan bangsa.