HomePublikasiBeritaDikunjungi Kementerian BUMN, Lokananta akan menjadi seperti apa?

Dikunjungi Kementerian BUMN, Lokananta akan menjadi seperti apa?

Lokananta – Surakarta, Kunjungan Kementerian BUMN yang diwakili oleh Setyo Puji Hartono, Kepala Sub Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media lb-2 bersama tim disambut dengan hangat oleh General Manager Pengembangan Bisnis dan Operasional Cabang, Chieko Handayana dan tim di Studio Rekaman Lokananta – Perum PNRI Cabang Surakarta-Lokananta (8/11/19).
Setyo melihat bahwa Perum PNRI Cabang Surakarta - Lokananta sudah baik dan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Kementerian. “Action dan Planning sudah tepat, Lokananta tidak bisa 100% dikomersilkan, karena ada nilai sejarah dan edukasi di dalamnya, dan ini (Lokananta) milik negara juga” Ujar Setyo dalam kunjungannya ke Studio Rekaman Lokananta.
Perum PNRI sejauh ini masih tetap mempertahankan “keaslian” dari Lokananta itu sendiri, mengingat tingginya nilai historis yang melekat pada setiap sudut bangunan Lokananta. Begitupun dengan nilai seni yang menjadi tempat ajang berkumpul para seniman Solo, Jogja dan sekitarnya.
Adanya kunjungan ini, diharapkan dapat terus bersinergi dalam rangka mendukung sepenuhnya Perum PNRI mengelola Lokananta sebagai salah satu cabang Perum PNRI yang bernilai sejarah dan seni tinggi.