HomePublikasiBeritaBangun Negeri : Perum PNRI menerima Kunjungan dari SMK 2 LPPM RI Majalaya

Bangun Negeri : Perum PNRI menerima Kunjungan dari SMK 2 LPPM RI Majalaya

Jakarta, 16 januari 2020, Perum PNRI kedatangan salah satu dari generasi penerus bangsa yg berasal dari SMK LPPM 2 RI Majalaya Kab. Bandung Jawa Barat untuk melakukan kunjungan industri untuk yang ke dua kalinya.

Sebanyak 54 siswa dan siswi ditambah 4 guru pendamping, tiba di Kantor Perum PNRI dan disambut hangat oleh perwakilan manajemen Perusahaan.

Sebagai "Agent Of Development" Perum PNRI juga memiliki kewajiban untuk membangun negeri untuk memberikan bimbingan kepada para generasi penerus bangsa untuk mewujudkan cita cita mereka terutama di bidang Grafika yg sesuai dengan jurusan yg ada di Sekolah SMK LPPM 2 RI Majalaya.

Mewakili Manajemen Perusahaan, pihak sekolah dan para siswa diterima dengan baik oleh Sekretaris Perusahaan dan GM Tata Kelola Perusahaan dan Risk Manajemen. Tak hanya sampai disitu para siswa pun dibekalkan ilmu pengetahuan mulai dari memperkenalkan company profile Perum PNRI, kunjungan ke unit Desain, hingga kunjungan ke bagian produksi untuk melihat proses pencetakkan produk-produk yg dihasilkan Perum PNRI.

Diharapkan melalui adanya kegiatan tersebut dapat menambah wawasan bagi para siswa agar lebih bersemangat lagi untuk terus menimba ilmu pengetahuan yg dimiliki.