HomePublikasiBeritaOptimis Capai Target, Perum PNRI Lakukan Apel Pagi Dengan Seluruh Jajaran

Optimis Capai Target, Perum PNRI Lakukan Apel Pagi Dengan Seluruh Jajaran

20/1/2020, tepat pukul 08.00 WIB Perum Percetakan Negara RI (Perum PNRI) melakukan Apel Awal Tahun RKAP di halaman depan gedung Kantor Pusat Perum PNRI. Hadir sebagai Pembina Direktur Utama Perum PNRI, B. Sigit Yanuar Gunarto, Direktur Keuangan dan SDM, Dhita Febrianty, Direktur Produksi dan Pemasaran, Waluyo Pujianto serta seluruh jajaran karyawan-karyawati Perum PNRI yang turut hadir sebagai peserta apel pagi.
Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk komunikasi maupun koordinasi dalam menyampaikan hal-hal yang terkait dengan keberlangsungan dan kemajuan perusahaan.

Sebelum menyampaikan hal-hal tersebut, B. Sigit Yanuar Gunarto yang akrab dipanggil Sigit kembali memperkenalkan diri sebagai Dirut Perum PNRI yang baru kepada seluruh jajaran Perum PNRI. “Pertama tama saya ingin memperkenalkan diri, nama saya Bernardus Sigit Yanuar Gunarto yang berdasarkan Keputusan Menteri BUMN No: SK-3/MBU/1/2020 tanggal 2 Januari 2020 saya ditunjuk sebagai Direktur Utama Perum PNRI insha Allah untuk periode 2020 – 2025 yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Djakfarudin Junus pada periode sebelumnya.” Ujar Sigit

Sesuai dengan tema apel yaitu Apel Awal Tahun RKAP bahwa untuk mencapai sebuah target yang telah ditentukan kiranya seluruh karyawan maupun karyawati Perum PNRI harus bersungguh-sungguh dalam mencapai target dimaksud dan tetap optimis dapat mencapai target tahun 2020. “Target RKAP Tahun 2020 yang peningkatannya sangat tinggi ini mustahil bisa tercapai manakala tidak diimbangi dengan kesungguhan kita semua - seluruh jajaran PNRI, untuk dapat mencapainya secara bersama-sama” ungkap Sigit pada saat menyampaikan selaku Pembina apel.

Mengutip dari pengarahannya, bahwa seluruh jajaran Perum PNRI harus memiliki Integritas salah satunya adalah kejujuran, selain itu juga perlunya komunikasi maupun koordinasi yang baik juga peningkatan efisiensi sehingga apa yang akan dicapai bisa terwujud dengan tetap memperhatikan prinsip kehati-hatian atau GCG.