HomePublikasiBeritaJalin Kerjasama Bisnis Perum PNRI dengan Danareksa Finance

Jalin Kerjasama Bisnis Perum PNRI dengan Danareksa Finance

Dalam rangka mendukung kegiatan bisnisnya Perum PNRI kembali melakukan kerjasama dengan mitra strategis. Kali ini PNRI bersinergi dengan salah satu Perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan aset, investasi dan pembiayaan yakni PT Danareksa Finance yg merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Danareksa (Persero). Disambut hangat oleh Direktur Utama PNRI B Sigit Y. Gunarto di ruang kerjanya, didampingi Direktur Keuangan & SDM PNRI Dhita Febrianty, kedatangan Direksi PT Danareksa Finance, Syafei dan Irwan pada Senin 20/01/2020 salah satunya bertujuan untuk membahas Rencana Kerjasama Pembiayaan yang saling memberi manfaat.

Menghadapi awal tahun 2020 ini Perum PNRI berkomitmen selalu berupaya melakukan inovasi dan mengembangkan lini usahanya. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran lembaga keuangan untuk mendorong upaya percepatan perputaran modal kerja yang berdampak signifikan terhadap pencapaian target pemasaran, peningkatan produktivitas, kualitas layanan & kepuasan pelanggan.

Melalui kerjasama yang saling menguatkan tersebut, diharapkan kinerja perusahaan akan terus berkembang melayani negeri sejalan dengan kebutuhan pasar dan aspirasi stakeholders.