HomeTanggung Jawab SosialBerita PKBL

Dukungan PNRI Terhadap Pelanggan

Untuk mendukung komitmen terhadap para pelanggan dan masyarakat pada umumnya, Perum Percetakan Negara RI telah siap dengan sarana, prasarana dan sumber daya manusia yang memadai serta memiliki bobot profesional.

Sejarah Percetakan Negara

Percetakan Negara berdiri sejak zaman pemerintahan Belanda pada tahun 1809 dengan nama "Lands Drukkerij"', sebelum namanya menjadi Percetakan Negara Republik Indonesia (1950), Perum PNRI telah mengalami beberapa kali perubahan nama.

INACRAFT 2014

Industri kerajinan di Indonesia sudah mulai menunjukkan potensinya, terbukti pada meningkatnya jumlah pengrajin lokal dengan inovasi baru dan kreativitas merek produk baru. Tuntutan ekonomi yang menjanjikan dan peluang pasar telah membuat industri ini menjadi lebih menarik dan dapat diandalkan untuk mengeksplorasi dengan secercah harapan untuk pertumbuhan dan peningkatan ekonomi nasional.

INACRAFT 2014 kembali hadir dan dilangsungkan di Balai Sidang Jakarta Convention Center pada 23-27 April 2014. Kegiatan bergengsi tersebut mengambil tema, “From Smart Village to Global Market”. INACRAFT merupakan salah satu pameran kerajinan terlengkap di Indonesia dan juga ajang promosi produk kerajinan lokal Nusantara.

Read more...

Pemberian Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

Pemberian bantuan sarana ibadah dari PKBL Perum PNRI untuk pembangunan Masjid Al Huda, Srengseh Sawah, Jakarta Selatan, 6 Maret 2014.

Read more...

Kemitraan Cluster Pedagang Pasar Solo

Foto bersamaPKBL Perum Percetakan Negara RI bekerjasama dengan PT. Jala Prokreasi membantu modal pengembangan usaha mikro dan kecil Surakarta. Kegiatan ini diadakan di Lokananta, Surakarta, 15 Desember 2012.

Read more...

Peraturan Pemerintah

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No.72 Tahun 2012 Tentang Perum Percetakan Negara RI.

Selengkapnya